TIM YOSHIMURA SUZUKI: Hayden Dan Elias Bertengger Di Posisi 1-2 Di Millville SBK



Hayden melejit kencang terdepan dengan Suzuki GSX-R1000 superbike. Memimpin balapan untuk 22 dari 23 lap. Elias yang terterjatuh kembali ke posisi ke tujuh setelah kakinya dihantam puing-punig, ia bangkit kembali dan mendorong Hayden di lap penutupan. Di putaran terakhir, ia berada di posisi di belakang Hayden. Sementara Hayden pada gilirannya meraih kemenangan.

"Saya senang tim saya bisa meraih kemenangan lagi," kata Elias. "Saya pikir umpan saya pada Roger terlalu dekat dan saya tidak ingin hal itu terjadi seperti itu, tapi dia mengerem sangat terlambat dan saya juga. Saya pikir saya memiliki ruang yang cukup. Sungguh fantastis untuk memenangkan kejuaraan dan saya hanya ingin mempertahankan Akan seperti ini sampai akhir musim. " Imbuhnya.

Hayden piawai menjaga mesin balapnyanya tetap tegak setelah berlari keluar jalur. "Saya memiliki awal yang baik dan saya menundukkan kepala dan mencoba melepaskan diri," Hayden menjelaskan. "Kyle (Wyman) berlari balapan yang hebat hari ini Pada lap terakhir saat Toni melewati saya, saya tidak punya tempat untuk pergi tapi rumput, untungnya saya dapat kembali ke jalur dan masih menyimpannya di atas kotak.

Pada hari Sabtu Hayden membuat track record di Superpole. Itu adalah track record keduanya musim ini. Kemenangan  Elias kini memunculkan kemenangan Yoshimura Suzuki sebanyak 12 di 18 balapan untuk 2017 Suzuki GSX-R1000 yang revolusioner di musim debutnya. Selain itu, Elias dan Hayden telah memberikan unggulan utama Suzuki Superbike yang pertama dan kedua di MotoAmerica Superbike Championship.

Serial ini menyimpulkan akhir pekan depan, 15-17 September, di Barber Motorsports Park di Birmingham, Alabama.