KONDOM TANGKI GSX-R150: BUAT YANG MAU TAMPILAN PADAT BERISI



Melihat populasi Suzuki GSX-R150, tentu memicu kreativitas modifikator-modifikator di Indonesia. Seperti Yustinus Erwan Santoso dari Insan Motor ini, brosis. Demi mendukung tampilan sport 150 cc ini makin macho, ia merancang pelindung tangki atau biasa disebut kondom tangki. Desainnya dibuat lebih gembung, tapi tetap proporsional untuk bikers Indonesia.

Menurut modifikator biasa disapa Iyus ini, kondom tangki ini hanya sebagai pilihan saja, buat pemilik GSX-R150 yang pengen tampil beda. Karena tunggangan jadi terlihat lebih padat berisi. Toh, bobot peranti ini juga sangat ringan, kok. Karena material pembuatannya menggunakan fiberglass. “Pemasangannya juga simpel, tinggal Plug n Play,” kata pria disapa Iyus ini, seperti diberitakan otodriver.com.

Karena produk ini karya Insan Motor, alhasil untuk mendapatkannya harus mengunjungi workshop Iyus di kawasan Jl. Swatantra V, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Jabar. “Soal warna, bisa disesuaikan dengan warna motor aslinya. Tapi kalau pemilik GSX-R150 ada yang pengin custom warna, kami siap melayani,” sambung Iyus lagi seraya menyebut karyanya itu dibanderol Rp 550 ribu.