Riding Position GSX-R150: Nyaman Buat Harian



Jakarta SMI, Suzuki GSX-R150 menjadi andalan baru motor sport Suzuki. Sport berkapasitas 150 cc ini,  mengusung banyak kelebihan. Selain fitur-fitur andalan yang tidak dimiliki motor sekelasnya,  Suzuki GSX-R150 juga menjadi motor sport paling nyaman buat harian.

Kenyamanan berkendara sangat ditunjang dengan posisi ridingnya. Sebagai motor sport yang siap diajak berkendara jarak jauh, kenyamanan rider sangat penting. Walau berkendara motor sport jarak jauh, badan tetap nyaman dan enggak gampang pegal.

Hal ini bisa dilihat dari posisi riding pengendara.  Suzuki GSX R150 memiliki posisi riding yang memberikan kenyamanan tinggi. Desain tangki sporty Suzuki GSX R150 dibuat sejajar dan rata dengan posisi setang.  Ditunjang dengan model jok yang jaraknya agak jauh dengan tangki untuk menambah kenyamanan pengendara motor sport harian ini.

Dengan posisi pengendara yang tidak terlalu membungkuk menjadikan Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport  yanng sangat bersahabat dan siap diajak untuk berkendara jarak jauh.  Turing dengan kuda besi beraura sport yang kental ini, akan mendapatkan sensasi yang beda. Gesit dan lincah, jadi poin paling dipertimbangkan rider sejati.

Kenyamanan riding lain juga ditambah dengan posisi jok boncenger yang terpisah dengan jok rider. Hal ini membuat rider Suzuki GSX-R150 makin enjoy dan lebih leluasa berkendara walaupun ada boncenger di belakangnya. Siap  gas Brosis?

Foto: Courtesy Motorexpertz.com