Duo Modif Ekstrem GSX 150 Series: Siap Jadi Inspirasi



Jakarta, SMI – Tingginya minat penggemar motor sport keluaran terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS):  Suzuki GSX-R150 dibuktikan duo builder, Insan Motor, Bekasi  yang menggarap GSX-R150 dengan aliran Neo Cafe Racer dan GSX-S150 karya Ajat Custom 99 dengan gaya  Minor Fighter-nya.  Keren abisss....

Kedua motor  yang tampil di acara Jakarta Motogarage  (11/3), menjadi bukti kecintaan sekaligus menjadi bintang tamu di acara Perayaan HUT ke-18 tahun Tabloid Motor Plus di Jl. Panjang 8A, Jakarta Barat.

Suzuki GSX-R150 Neo Cafe Racer dibekali model half fairing khas cafe racer. Half fairing dibuat sedikit 'kaku'  menyesuaikan fairing bawaan dari GSX-R150 dengan kaki-kaki dibikin lebih berisi dengan ban bertapakan lebar. Sedangkan GSX-S150 Minor Fighter, dibuat lebih minimalis dengan jok 'buntungnya'  dan model shroud agresif dengan suspensi upside down yang membuatnya lebih kekar.

"Dua modifikasi keren ini semoga bias menjadi inspirasi para modifikator dan alternatif  bagi konsumen GSX-R150 yang ingin memodifikasi tunggangannya," ujarWidjang Djendrawan,  Marketing Activation & Racing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)