GSX-R150 Loe Warna Hitam? Gini Cara Merawatnya Brosis!



Jakarta, SMI - Gebrakan Suzuki dengan produk terbarunya  GSX-R150 dan GSX-S150  sangat menarik perhatian para penggemar motor sport. Selain teknologi, power dan desain yang macho, warna bodi juga ‘bikin galau’ penggemarnya. Warnanya yang khas dan sangar bikin penggemar bingung memilih. Salah satu warna yang sangar dan banyak mencuri perhatian adalah hitam doff atau Matt Black. “Warna hitamnya gahar,  seluruh bodi diguyur hitam doff. Pas dengan gaya sporty-nya,” ucap Andika, salah satu pengagum Suzuki.

Memang warna hitam doff buat sebagian penggemar motor sport sangat menarik, eksklusif dan keren. Tapi jangan khawatir, perawatannya simpel kok Bro. Memang sedikit sensitif dengan debu dan kotoran, karena permukaan cat ini, sedikit kasar bila diraba seperti kulit jeruk, tapi lembut.

Caranya, loe mesti rajin mencuci motor. Sebelum mengguyur motor, bersihkan dulu debu yang nempel dengan kemoceng atau bulu ayam. Agar debu gak nempel dan masuk di sela-sela lembut cat. Setelah mencuci, juga mesti dilap menggunakan lap kering dan halus.

Lalu lanjutkan memoles bodi cat doff dengan baby oil. Gunakan lap kering dan bersih, tuang baby oil ke lap, lalu usapkan ke seluruh permukaan cat doff motor. Lebih baik gunakan kain lap yang memiliki serat lembut.

Supaya baby oil tidak mudah menangkap kembali kotoran saat riding, ulangi mengelap bodi dengan lap kering dan bersih. Gampang kan.