Cakep, GSX-S150 Berwajah Futuristik



Jakarta, SMI – GSX-R150, saat ini sedang menjadi pimadona. Hal sama dialami saudara sedarahnya: GSX-S150? Khusus dua jagoan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut, seolah-olah mengaburkan kabar motor sport yang lain. Salah satu kabar menarik seputar GSX-S150 adalah, versi modifikasi karya salah seorang Gixxer kreatif ini.

Belum lama ini dalam salah satu grup sosial media bernama Pondicherry Gixxer Club riuh gara-gara hadir sosok GSX-S150 yang sudah dimodifikasi. Gixxer, begitulah orang-orang India menyebut motor besutan Suzuki ini. Ubahan banyak dialami di bagain depan. Nampaknya, sang modifikator terinspirasi tampilan motor sport yang lebih futuristik yang direfleksikan lewat headlamp dengan  beberapa sudut tajam. Sosok futuristiknya mirip robot Transformer. Batok lampu itu menjadi satu dengan visor berukuran lebar. Semakin membuatnya menjadi macho.

Setang dan spion juga dihiasi dengan aksesori berwarna perak. Di sisi samping kanan dan kiri mesin, tiga pipa berkilau menjadi pelindung serta mengesankan mesin motor berperforma tinggi. Bumbu modifikasi lain yang turut menambah tampannya sosok GSX-S150 ini yaitu bubuhan undercowl di bawah lambung mesin, ban lebar, mud guard lengkap dengan dudukan pelat nomor, serta modifikasi ketinggian jok.  Bagian ekor bawaan dilepas.

Tidak ada rincian tentang ubahan mesin. Maka aman untuk diasumsikan bahwa motor ini masih menggunakan mesin standar.